Kecelakaan Beruntun Salshabilla Adriani Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 33 2328537 kecelakaan-beruntun-salshabilla-adriani-diselesaikan-secara-kekeluargaan-VHA7eeyFGM.jpg Salshabilla Adriani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan beruntun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa, 15 Desember 2020 malam. Peristiwa itu menyebabkan dua mobil lainnya rusak setelah dihantam mobil yang dikendarainya.

Menurut Satlantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo, kasus ini berakhir dengan damai. Salshabilla dan korban menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Laporan dari anggota saya yang menangani tadi malam sudah selesai secara kekeluargaan," ujar Kompol Sri Widodo, Rabu (16/12/2020).

 

Baca Juga: Tabrak Mobil Beruntun, Polisi Cek Urine Artis Salshabilla Hasilnya Negatif Narkoba

Sri Widodo memastikan, tak ada korban dalam kecelakaan ini. Hanya ada kerusakan dari mobil yang ditabrak sang aktris, namun hal itu juga sudah diselesaikan secara damai.

"Ya namanya kerugian materi kalau gitu bisa diselesaikan secara kekeluargaan antara mereka. Selama dia sama-sama menerima ya sah-sah saja," ujarnya.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan, Minibus Mazda 2 bernopol B 2546 TBK milik Ari P (40). Kendaraan Mazda bernopol B 88 DEC milik Vekynando M dan kendaraan Mercy bernopol 166 BEY milik Salshabilla.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini