Share

Tinggalkan Kuliah Kedokteran, Alyssa Daguise Beralih ke Dunia Fashion

Yulianita, Okezone · Selasa 15 Desember 2020 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 33 2328176 tinggalkan-kuliah-kedokteran-alyssa-daguise-beralih-ke-dunia-fashion-TEOGjgRV1k.jpg Alyssa Daguise mengaku sempat depresi ketika kuliah kedokteran selama 2,5 tahun. (Foto: Instagram/@alyssadaguise)

JAKARTA - Sebelum akhirnya menekuni dunia modeling, Alyssa Daguise ternyata sempat kuliah kedokteran selama 2,5 tahun di Paris, Prancis. Namun di tengah jalan, dia memutuskan untuk berhenti dan meninggalkan kuliahnya. 

Selama kuliah kedokteran, kekasih Al Ghazali itu mengaku, stres berat. Dia tak punya waktu untuk memanjakan diri, melakukan hobinya, hingga tidak memiliki kehidupan sosial. 

Alyssa Daguise.

“Setahun pertama masih oke lah ya. Tapi masuk tahun kedua, aku sama sekali tidak punya social life. Dalam 6 bulan, aku paling video call sama orangtua sekali,” ungkap Alyssa Daguise seperti dikutip dari channel YouTube 3SecondTV, pada Selasa (15/12/20). 

Kuliah kedokteran yang menuntutnya untuk belajar terus menerus membuat dia stres hingga tidak keluar kamar. Kesehariannya hanya diisi dengan belajar, makan, dan tidur. 

Baca juga: Pacar Al Ghazali Tak Kenal Sendok, Maia Estianty: Tahunya Spoon

Mengetahui Alyssa stres, orangtuanya pun meminta dia untuk meninggalkan kuliahnya. Setelah memutuskan berhenti kuliah, dara 22 tahun itu mulai memikirkan apa yang sebenarnya ingin dia lakukan dan membuatnya bahagia. 

Alyssa Daguise.

Setelah pertimbangan panjang, dia memutuskan untuk menyeriusi dunia fashion, sesuatu yang akrab dengannya sejak kecil. “Dari dulu aku memang suka fashion, seperti mama. Sering ambil barang-barang mama dan coba ini itu,” tutur Alyssa Daguise.*

Baca juga: Ternyata, Kiwil Punya 3 Istri Selain Rohimah dan Eva Belisima

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini