Daftarkan Gugatan Cerai, Istri Pertama Kiwil Dapat Dukungan Warganet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 33 2328097 daftarkan-gugatan-cerai-istri-pertama-kiwil-dapat-dukungan-warganet-3aWvdkJRgr.jpg Rohimah. (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)

JAKARTA - Rohimah Alli, istri pertama komedian Kiwil tampak mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa (15/12/2020). Tekadnya untuk bercerai dari sang komedian tampaknya sudah bulat. 

Lewat Instagram, Rohimah tampak memotret suasana di ruang pendaftaran Pengadilan Agama Jaksel. Pada foto lain unggahannya, dia memperlihatkan nomor antrian sebelum dirinya duduk di meja informasi dan mendaftarkan gugatan cerainya. 

Rohimah. (Foto: Starpro Indonesia)

Bismillah,” kata Rohimah sebagai keterangan fotonya tersebut. 

Unggahan perempuan yang dinikahi Kiwil sejak 22 tahun lalu itu kemudian menarik perhatian netizen. Mereka bahkan mendukung keputusan Rohimah untuk berpisah dari Kiwil setelah pengkhianatan berulang yang dialaminya. 

“Semangat kakak! Seorang ibu pasti sudah berusaha mempertahankan rumah tangga demi kebahagiaan anak-anaknya. Tapi anak-anak juga tidak akan bahagia jika batin ibunya menderita. Semoga kuat kak. Bahagia bersama anak anak,” ujar seorang pengguna Instagram.

Baca juga: Istri Pertama Datangi Pengadilan Agama, Kiwil Asyik Bulan Madu

Seorang warganet mengungkapkan, “Ya Allah, alhamdulillah. Akhirnya sadar juga kamu Bu. Semoga segera mendapatkan jodoh yang lebih baik dan setia ya Bu. Bahagia selalu bersama anak-anak. Amin ya Allah.”

Kiwil. (Foto: Starpro Indonesia)

Seorang warganet menuliskan, “Bismillah, semoga Allah SWT memberikan segala yang terbaik, termasuk pasangan yang bisa menghargai dan menghormati ya Bun. Aamiin Ya Rabbal Allamiin.”

“Orang yang dikhianati akan lebih sabar. Tapi ingat, orang yang mengkhianati itu akan ada karmanya sendiri. Laki-laki sudah tua kok enggak malu sama anak. Malah mementingkan diri sendiri,” sindiri lainnya.*

Baca juga: Datangi Pengadilan Agama, Istri Pertama Kiwil Daftarkan Perceraian?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini