Soal Video Syur, Andar Situmorang: Gisel Kenapa Tanya Hotman Paris?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 33 2327113 soal-video-syur-andar-situmorang-gisel-kenapa-tanya-hotman-paris-TDQpK5GeIX.jpg Andar Situmorang mempertanyakan alasan Gisella Anastasia curhat ke Hotman Paris soal kasus video syur mirip dirinya. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Pengacara Andar Situmorang menyoroti tindakan Gisella Anastasia (Gisel) yang menemui dan berdiskusi dengan Hotman Paris Hutapea terkait kasus video syur mirip dirinya. 

Dia menilai, tak seharusnya Gisel menemui dan menceritakan latar belakang permasalahan itu pada seterunya tersebut. “Ngapain? Enggak usah kau tanya si Hotman,” ujar Andar Situmorang saat ditemui di Bareskrim Polri, pada 13 Desember 2020. 

Pengacara berdarah Batak itu menilai, janda Gading Marten itu seharusnya tidak perlu khawatir dengan ancaman hukum bila dia bukan pelaku penyebaran video tersebut. “Bebas kau, sepanjang tidak mengunggah dan menyebarkan video itu,” katanya. 

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Alih-alih curhat pada pihak ketiga yang malah membocorkan hasil pertemuan itu pada publik, dia menilai, jauh lebih baik jika Gisella Anastasia secara gentle mengklarifikasi kebenaran di balik video tersebut. 

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Unggah Foto Gisel di Instagram, Ada Apa?

Andar Situmorang dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Kalau dia mengaku apa adanya jauh lebih baik. Bilang, ‘Ya, video itu koleksi pribadi.’ Selesai kan?”

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Gisella Anastasia menjadi sorotan publik ketika video syur mirip dirinya viral di Twitter, pada 7 November silam. Peredaran video tak senonoh berdurasi 19 detik tersebut bahkan sudah berujung laporan polisi dan menjerat dua tersangka.*

Baca juga: Dipinang Jadi Pengacara Habib Rizieq, Hotman Paris Minta Saran Netizen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini