nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hidupkan Kembali Lagu Flanella, Irine Idol Optimis Sukses

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 18:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 31 205 1998302 hidupkan-kembali-lagu-flanella-irine-idol-optimis-sukses-nBi9PlGX4Q.jpg Irine Septiani (Foto: Okezone)

JAKARTA – Irine Septiani atau yang akrab disapa Irindacil, jebolan Indonesian Idol 2018 ini mencoba peruntungan di industri musik tanah air dengan merilis single perdana. Pada debutnya kali ini, wanita yang akrab disapa Irin itu pun me-recycle tembang lawas Aku Bisa yang pernah hits oleh Flanella.

Irin sendiri punya alasan mengapa dirinya memilih mengulang lagu yang pernah tenar di tahun 2005 itu. Menurut rekan Marion Jola dan Brisia Jodie ini, lagu tersebut terbilang everlasting. Walaupun telah lebih dari 10 tahun dirilis, namun tak kehilangan para pendengarnya.

Baca Juga: Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Peduli dengan Opini Publik

Baca Juga: Unggah Foto Berbikini, Bunga Citra Lestari Disinggung soal Tsunami

Potret si Cantik Irine Idol, Mantan Backing Vokal Judika

“Lagunya masih enak di dengar di tahun 2018 ini, selain itu juga aku mau tes pasar. Kalau aku bawain lagu ballad seperti apa tanggapan mereka,” ujar Irin saat berkunjung ke kantor Okezone.

Dilihat dari lirik, lagu bertajuk Aku Bisa ini bercerita soal bangkitnya seseorang dari keterpurukan setelah diduakan oleh sang kekasih. Dengan tambahan suasana ballad, pastinya menambah dalam makna dari lagu tersebut.

“Lagu ini aku buat lebih slow dari sebelumnya, warna musik dari penyanyi cowok yang asli dengan aku kan pasti beda. Mungkin wanita yang disakiti bisa merasa terwakilkan lewat lagu Aku Bisa ini, dan tentunya harus kembali semangat,” imbuh Irin.

Meski merilis kembali lagu orang lain, namun pada single berikutnya Irin sudah mempersiapkan single yang akan dibuat langsung olehnya. Sayang, mengenai projek kedepannya itu wanita 26 tahun ini belum mau membagikan progressnya.

“Nanti single kedua dari ciptaan aku, tapi aransemen musiknya tetap dibantu. Kalau prosesnya masih masuk tahap pra produksi, karena sekarang masih fokus sama lagu Aku Bisa ini,” ujar Irin.

"Berharap sukses di lagu ini, supaya tambah semangat bikin karya lagi nantinya," lanjut Irin,

Lagu Aku Bisa sendiri telah rilis di platform digital media, juga media streaming di YouTube. Single perdana Irin yang telah diperkenalkan pada 13 Desember 2018 ini telah ditonton lebih dari 106 ribu viewers di YouTube. Apresiasi positif pun mengalir dari kolom komentar. Banyak diantara mereka yang ikut galau dengan lagu cinta yang dibawakan oleh Irin ini.

“Berasa banget kalau yang nyanyiin lagu ini perempuan ya, tambah galau dengernya,” tulis netizen.

“Lagunya berasa fresh, tapi pas denger reffnya baru ngeh kalau lagu ini sudah pernah ada dulu,” imbuh yang lain.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Potret si Cantik Irine Idol, Mantan Backing Vokal Judika

Irine Septiani atau lebih dikenal Irine 'Idol' saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 28 Desember 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini