Ikatan Cinta Capai Rating Tinggi, Ini Doa Amanda Manopo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 33 2326562 ikatan-cinta-capai-rating-tinggi-ini-doa-amanda-manopo-lCmCgZxQlL.jpg Amanda Manopo (Foto: IG Amanda Manopo)

JAKARTA - Peran Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat. Sinetron yang tayang di RCTI dan di produksi oleh MNC Pictures tersebut, bahkan berhasil menembus rating yang cukup tinggi, yakni sebesar 41,6 pada Jumat, 11 Desember 2020.

Sebagai pemeran Andin dalam sinetron tersebut, Amanda Manopo mengaku sangat senang. Apalagi banyak masyarakat yang baper dengan aktingnya bersama Arya Saloka.

Baca Juga:

Dapat Hadiah Spesial dari Billy Syahputra, Amanda Manopo: Aku Syok

Amanda Manopo Ungkap Rasa Bahagia Terima Hadiah dari Billy Syahputra

Potret Amanda Manopo yang Tetap Tampil Memukau di Rumah

"Baguslah, Alhamdulillah. Saya kan dibayar memang untuk berakting," ungkap Amanda dilansir dari tayangan Starpro.

Sebagai pemain, kekasih Billy Syahputra ini tentu berharap agar sinetron yang ia bintangi bisa terus menjadi idola masyarakat. Kendati demikian, ia mengaku tak ingin jika jalan cerita dari sinetron tersebut melebar kemana-mana.

"Doakan saja semoga bisa menjadi sinetron yang diidolakan. Episodenya nggak terlalu yang panjang-panjang banget, melebar kemana-mana, dan bisa selalu masuk ke dalam hati kalian semua," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini