Akun Instagram Mendiang Sulli dan Hara Resmi Diabadikan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325985 akun-instagram-mendiang-sulli-dan-hara-resmi-diabadikan-i82La4JDZl.jpg Goo Hara dan Sulli (Foto: Instagram/@koohara_)

SEOUL - Seperti milik mendiang Jonghyun SHINee, akun Instagram dua idol cantik dan terkenal, Sulli dan Hara dari KARA juga baru saja mengalami perubahan usai ditinggal oleh pemilik aslinya. Akun @jelly_jilli milik Sulli dan @koohara__ milik Hara telah diabadikan oleh pihak Instagram.

Baca Juga:

3 Bintang Korea yang Bunuh Diri Lantaran Bullying

Ayah Melisha Sidabutar Ungkap Permintaan Tak Biasa Putrinya sebelum Meninggal

Mengutip Allkpop, Jumat (11/12/2020), akun Instagram yang diabadikan masih bisa menampilkan informasi dan unggahan foto serta video yang dibagikan oleh sang pemilik sebelum mereka meninggal. Tetapi, hanya akun-akun yang telah menjadi pengikut sebelum akun tersebut diabadikan lah yang dapat mengakses semua konten itu sepenuhnya.

Sulli dan Goo Hara

Biasanya untuk bisa mengabadikan satu akun, anggota keluarga dari pemegang akun asli yang bisa mengajukan permintaan tersebut. Usai setelannya diabadikan secara resmi dari pihak Instagram, akun itu akan tetap ada di dunia namun terkunci dari upaya log-in atau gangguan apapun.

Sementara itu, Sulli dan Hara merupakan sahabat dekat yang meninggal dunia di waktu berdekatan. Sulli pada 14 Oktober 2019, sedangkan Hara pada 24 November di tahun yang sama.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini