3 Bintang Korea yang Bunuh Diri Lantaran Bullying

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 09:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 33 2237967 3-bintang-korea-yang-bunuh-diri-lantaran-bullying-ZCh569ZEWR.jpg Sulli eks FX (Foto: Instagram Sulli)

SEOUL - Beberapa selebriti telah memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Alasan bunuh diri kebanyakan lantaran depresi dengan tekanan yang diterimanya, salah satunya bullying yang kerap mereka terima.

Berikut 3 bintang wanita Korea yang bunuh diri lantara bullying, seperti dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga:

Tak Dapat Harta, Yan Vellia: Warisan Terbaik Didi Kempot adalah Anak

Jelang Persalinan, Perasaan Vanessa Angel Tak Karuan

1. Sulli

 Sulli eks F(X)

Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan, Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober 2019 di kediamannya di Seoul. Mantan personel Fx ini diduga bunuh diri karena mengalami depresi berat karena pemberitaan serta tekanan dari sosial media.

Sulli kerap kali mendapatkan cyber bullying dari warganet terkait kekasihnya, fisik, hingga penampilan yang menjadi sorotan.

2. Goo Hara

 Goo Hara

Goo Hara meninggal dunia setelah 1,5 bulan kepergian Sulli, tepatnya pada 24 November 2019 di kediamannya di Seoul. Seperti Sulli, kematian Goo Hara juga lekat dengan isu depresi akibat cyber bullying.

Mantan member KARA ini sebelumnya juga pernah mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan menghirup gas karbon monoksida.

3. Jeong Da Bin

Jeong Da Bin

Jeong Da Bin meninggal dunia akibat gantung diri pada 10 Februari 2017 di kamar mandi kediaman kekasihnya, Seoul. Bintang Rooftop Room Cat ini diduga bunuh diri lantaran mendapatkan banyak tekanan dari kariernya.

Ia juga kerap mendapatkan bully gara-gara penampilan fisiknya. Sehari sebelum bunuh diri, Jeong sempat menulis komentar bahwa dirinya telah kehilangan identitas diri.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini