Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril Akan Digelar Tertutup

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325747 pernikahan-adipati-dolken-dan-canti-tachril-akan-digelar-tertutup-HCprJMLVLQ.jpg Adipati Dolken dan Canti Tachril (Foto: Instagram/@adipati)

JAKARTA - Adipati Dolken akan menikah dengan kekasihnya, Canti Tachril pada 18 Desember 2020. Pernikahan tersebut akan digelar secara tertutup dan dihadiri keluarga serta sahabat terdekat.

"Dikarenakan pandemi yang belum kunjung membaik, kami memutuskan untuk menggelar pernikahan pada 18 desember 2020 secara tertutup. Pesta hanya akan dihadiri keluarga dan sahabat,” ungkap Adipati melalui rilis yang diterima Okezone, Jumat (11/12/2020).

Adipati Dolken dan Canti Tachril

Pihaknya juga meminta maaf lantaran tak dapat mengundang awak media di hari bahagianya itu. Tak hanya itu, Adipati juga meminta doa untuk keluarga barunya nanti.

"Momen ini adalah momen penting dan bersejarah bagi Adipati dan Canti. Mohon doa restu dari teman-teman semua untuk keluarga baru kami," katanya menambahkan.

Baca Juga:

Adipati Dolken dan Canti Tachril Menikah 18 Desember 2020

Ayah Melisha Sidabutar Ungkap Permintaan Tak Biasa Putrinya sebelum Meninggal

Masih belum diketahui secara pasti dimana pernikahan tersebut akan digelar. Sebelumnya diketahui aktor bernama asli Adiepati Koesmadji itu sudah mendaftarkan dokumen yang diperlukan untuk menikah di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Bangka Belitung.

Sementara itu, pihak Canti juga sudah mengurus surat untuk mendaftarkan pernikahannya, pada 2 November silam di Kelurahan Pejaten Barat. Keduanya juga telah meresmikan pertunangannya pada 18 September lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini