Kaget Popularitas Naik, Kim Seon Ho Menangis Lihat Dukungan Fans

Nadya Dheanty, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325736 kaget-popularitas-naik-kim-seon-ho-menangis-lihat-dukungan-fans-GMDi5kYrAq.jpg Kim Seon Ho (Foto: Instagram/@seonho_kim)

SEOUL - Meski sudah banyak membintangi drama, namun tak dapat dipungkiri jika nama Kim Seon Ho baru populer setelah bermain di Start Up. Bintang 2 Days 1 Night itu mengaku tidak menduga akan seterkenal sekarang karena drama tersebut.

Kim Seon Ho

“Aku tidak membintangi proyek pekerjaan apapun dengan ekspektasi akan tenar. Aku sendiri tak pernah membayangkan sesuatu seperti ini,” aku Kim Seon Ho, mengutip Soompi, Jumat (11/12/2020).

Pria yang memulai debutnya sebagai aktor TV pada 2017 itu mengungkapkan, saat menerima tawaran untuk Start-Up, ia hanya ingin tampil sebaik mungkin karena menyukai karakter Han Ji Pyeong, yang diperankannya.

Baca Juga:

Tenar Berkat Start-Up, Kim Seon Ho Janji Tak Tinggalkan 2 Days 1 Night

Ayah Melisha Sidabutar Ungkap Permintaan Tak Biasa Putrinya sebelum Meninggal

“Aku sulit percaya bahwa banyak orang yang tertarik dan mendukungku. Aku ingin berperan dengan baik di Start-Up, karena aku sangat menyukai karakter Han Ji Pyeong,” tambahnya.

Kim Seon Ho

Mendapat begitu banyak cinta dan dukungan dari fans di berbagai penjuru dunia, Kim Seon Ho mengaku sangat terharu. Ia bahkan sampai menangis karena dukungan luar biasa penonton Start-Up.

“Jelang episode terakhir Start-Up, fans banyak berkomentar di akun Instagram pribadiku. Mereka menyemangati dan memuji diriku, kalau aku sudah bekerja dengan baik," ungkapnya.

"Aku baca komentar itu semua setelah episode terakhir tayang, dan sangat terharu dibuatnya sampai menangis,” tutup Seon Ho.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini