Tenar Berkat Start-Up, Kim Seon Ho Janji Tak Tinggalkan 2 Days 1 Night

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325596 tenar-berkat-start-up-kim-seon-ho-janji-tak-tinggalkan-2-days-1-night-RyFUKd5yIT.JPG Kim Seon Ho berjanji tak akan tinggalkan program 2 Days & 1 Night. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor Kim Seon Ho menjelma menjadi idola baru berkat perannya sebagai Han Ji Pyeong dalam drama Start-Up. Popularitasnya sempat membuat penggemar 2 Days & 1 Night (2D1N) khawatir dia akan meninggalkan program tersebut. 

Aktor 34 tahun itu pun akhirnya buka suara terkait masa depannya bersama program populer KBS tersebut.

Poster 2 Days & 1 Night. (Foto: KBS)

“Ada orang yang khawatir dan bilang, akan sulit bagiku secara fisik dan mental untuk tampil di 2D1N setelah syuting drama. Kemudian, aku akan mengundurkan diri dari program itu,” kata Seon Ho seperti dikutip dari Soompi, Jumat (11/12/2020). 

Menepis kekhawatiran penggemar dan penonton setia 2D1N, aktor Welcome To Waikiki 2 itu menegaskan, dirinya akan tetap setia menjadi anggota tetap program tersebut bersama Kim Jongmin, Ravi VIXX, DinDin, Yeon Jung-hoon, dan Moon Se-yoon. 

Kim Seon Ho. (Foto: tvN)

“Seperti saat kami memulai acara ini bersama-sama, aku ingin sampai akhir bersama semua personel 2D1N. Selama rekan-rekanku setia, kurasa tak ada alasan bagiku meninggalkan mereka,” tutur Kim Seon Ho.*

Baca juga:

Yoona SNSD Jadi Pasangan Kim Seon Ho di MBC Music Festival 2020

Teddy Pardiyana Gugat Warisan Lina, Sule: Bukan Urusan Saya 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini