Hamil Trimester Akhir, Vebby Palwinta Mager dan Sulit Sujud

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325671 hamil-trimester-akhir-vebby-palwinta-mager-dan-sulit-sujud-upTbU5lagC.jpg Vebby Palwinta mengaku malas bergerak dan sulit sujud pada kehamilan pertamanya. (Foto: Instagram/@vebbypalwinta)

JAKARTA - Aktris Vebby Palwinta mengisahkan pengalamannya mengandung anak pertama. Lewat channel YouTube pribadinya, sang aktris mengisahkan berbagai perubahan yang dialaminya. 

Menurut cerita istri Razi Bawazier tersebut, trimester pertama kehamilannya terbilang mulus. “Iya, awalnya semangat tuh. Sempat sih morning sickness di awal kehamilan,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube VebyRaziStory, Jumat (11/12/2020). 

Vebby Palwinta.

Memasuki usia kehamilan trimester kedua, Vebby Palwinta tak lagi mengalami mual dan muntah di pagi hari. Dia juga tak mengalami ngidam yang menyulitkan sang suami. 

Meski begitu, dia mengaku, ada perubahan besar pada tubuhnya di trimester kedua kehamilan. “Badan mulai enggak enak. Kepala sering sakit dan badan terasa pegal. Karena badan semakin membesar, jadi mager (malas bergerak) dan maunya rebahan,” ujarnya. 

Baca juga: Calon Anak Berjenis Kelamin Laki-Laki, Vebby Palwinta: Alhamdulillah

Tubuh yang semakin membesar, diakui aktris 24 tahun itu sedikit menyusahkannya saat menjalankan ibadah salat. Dia mengaku, kesulitan saat harus sujud sehingga harus duduk saat salat. 

Vebby Palwinta.

“Nah, masuk trimester ketiga ini mulai merasakan pinggang sakit. Terus sudah mulai susah juga tidur. Kadang suka lebay minta didorong atau dibangunin,” tutur Veby Palwinta menambahkan.*

Baca juga: Habib Rizieq Tersangka, Nikita Mirzani: Alhamdulillah Kalau Begitu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini