Pesan Fairuz A. Rafiq untuk Rey Utami Pascabebas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 33 2325488 pesan-fairuz-a-rafiq-untuk-rey-utami-pascabebas-rnJYtF78KD.jpg Fairuz A. Rafiq berharap Rey Utami tak melakukan kesalahan yang sama ke depannya. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

JAKARTA - Pesinetron Fairuz A. Rafiq akhirnya buka suara atas kabar kebebasan Rey Utami. Dia mengaku, tak mau terlalu ambil pusing mengingat sudah lama memaafkan mantan presenter olahraga tersebut. 

“Ya proses hukum kan sudah dia jalani juga,” ujar Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Fairuz A Rafiq.

Fairuz A. Rafiq lantas berpesan pada Rey Utami untuk tidak mengulang kesalahan yang sama. “Jangan sampai menyakiti hati orang lagi. Apalagi sama orang enggak kenal kan?” kata istri Sonny Septian tersebut.

Tak lupa, Fairuz juga menyarankan Rey Utami untuk tetap melanjutkan hidup di jalan yang lurus. “Cari rezeki yang halal dan memang bermanfaat. Jangan merugikan orang,” tutur aktris 34 tahun itu. 

Rey Utami pernah berseteru dengan Fairuz A. Rafiq dalam kasus ujaran ikan asin pada 2019. Fairuz membuat sang presenter mendekam di penjara usai melaporkan tindak pencemaran nama baik atas konten YouTube yang dia hadirkan bersama Pablo Benua dan Galih Ginanjar.*

Baca juga: 

Fairuz A Rafiq Sudah Maafkan Galih Ginanjar

Tangis Haru Keluarga Iringi Pemakaman Melisha Sidabutar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini