Sang Ayah Ungkap Detik-detik Meninggalnya Melisha Sidabutar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 33 2325301 sang-ayah-ungkap-detik-detik-meninggalnya-melisha-sidabutar-YAwlyVY2eE.jpg Melisha Sidabutar (Foto: Indonesian Idol)

JAKARTA - Ayah Melisha Sidabutar, Mounstar Sidabutar mengungkapkan kronologi meninggalnya sang anak. Dia mengatakan bahwa awalnya anaknya sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS), namun akhirnya dibawa pulang karena lantaran tidak ada dokter jantung di RS tersebut.

"Akhirnya kita bawa ke rumah rencananya mau kita bawa ke Mitra Keluarga. Tapi sebelum ke Mitra, kita ke rumah dulu mau perjamuan dan berdoa bersama dia," tutur Mounstar seperti dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga:

Sosok Melisha Sidabutar Selama Ikut Audisi dan Karantina Indonesian Idol

Cerita Rekan Indonesian Idol tentang Mendiang Melisha Sidabutar

Melisha Sidabutar


Setelah itu, Mounstar mengatakan anaknya sempat izin ke kamar mandi. Kala itu Melisha diantar orang tuanya lantaran lemas. "Disitu Tuhan sudah panggil dia," katanya menambahkan.

Mounstar pun mengungkapkan kondisi jantung anaknya bagus, dia menduga sang anak kelelahan.

"Enggak pembengkakan jantung, jantungnya bagus. Tapi kemungkinan kan dia ikut Idol jadi lelah. Memang dia kan ada darah rendahnya," tutur sang ayah.

Ayahnya pun meyakini apa yang terjadi pada anaknya sudah menjadi kehendak Tuhan.

"Setelah dirontgen itu jantung, ya bagus tapi ada pembengkakan sedikit. Tapi itu bisa diobati, namun Tuhan berkata lain. Saya yakin itu sudah kehendak Tuhan,"ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini