Bobot Badan Dicibir, Tamara Bleszynski: Aku Gemukan, Terus Kenapa?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 33 2325173 bobot-badan-dicibir-tamara-bleszynski-aku-gemukan-terus-kenapa-uhrLFtPpBu.jpg Tamara Bleszynski menyentil balik warganet yang melakukan body shaming padanya. (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

JAKARTA - Aktris Tamara Bleszynski geram ketika bobot tubuhnya menjadi bahan sindiran warganet. Ungkapan kekesalannya itu diunggahnya lewat sebuah postingan di Instagram, pada 9 Desember 2020.

Dalam unggahannya, Tamara membagikan sebuah swafoto saat menikmati segelas teh. Dia kemudian menyelipkan sebuah pesan tegas untuk warganet yang gemar mempermasalahkan bentuk tubuhnya. 

Tamara Bleszynski. (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

“Iya, aku gemukan. Chubby sekarang. Terus kenapa? Lemak di tubuhku tidak pernah mengganggumu atau mengambil hak-hakmu kan?” kata ibu dua putra tersebut dalam unggahannya. 

Tamara Bleszynski mengaku bahagia dengan penampilannya saat ini. Jika ada warganet yang beranggapan berbeda, dia mempersilakan mereka berhenti mengikuti akun Instagram pribadinya. 

"Kalau kamu tidak happy melihat aku gemuk, unfollow saja ya. Tiada ruang di sini untuk aksi body shaming,” ungkapnya lagi. 

Baca juga: Tamara Bleszynski Tulis Pesan Menohok untuk Para Pembully

Unggahan mantan istri model dan aktor Mike Lewis itu langsung menuai respons positif pengguna Instagram. Banyak yang mendukung pernyataan aktris 45 tahun tersebut. 

Tamara Bleszynski. (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Hanya orang bodoh yang masih saja mempermasalahkan berat badan, cantik atau ganteng, kaya atau miskin. Zaman sekarang yang penting sehat saja sudah bersyukur," komentar seorang warganet. 

Lainnya menambahkan, “Kebenaran yang hakiki adalah mendengarkan suara hati. Bukan komentar orang lain. Selalu sehat ya Mbak.”*

Baca juga: Tangis Haru Keluarga Iringi Pemakaman Melisha Sidabutar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini