Sahrul Gunawan Banjir Ucapan Selamat Unggul Hitung Cepat Pilkada Kabupaten Bandung

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 33 2324911 sahrul-gunawan-banjir-selamat-unggul-hitung-cepat-pilkada-kabupaten-bandung-NJAHDZ8Bnn.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sahrul Gunawan menjadi salah satu artis yang mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Rabu (9/12/2020). Dia mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bandung pasangannya, Dadang Supriatna (Wakil Bupati Bandung).

Menariknya, keduanya unggul dalam perolehan hitung cepat beberapa lembaga survey. Kabar tersebut pun dibagikan oleh Sahrul melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikan diketahui dia unggul 45,7 persen. Meski menang hasil hitung cepat, Sahrul belum ingin berpuas diri.

Baca Juga: Jadi Cawabup Bandung, Sahrul Gunawan Dapat Dukungan Rekan Artis

Dia tetap menunggu hasil akhir dan menyerahkannya kepada Tuhan.

"Manusia berikhtiar, Allah yang yang menentukan. Yang tau baik dan buruknya seperti apa bagi kita semua," tutur Sahrul melalui keterangan foto, Rabu (9/12/2020).

Kendati demikian, pria 44 tahun itu tak menampik dirinya memiliki harapan besar dalam hatinya untuk memenangkan Pilkada. Dia berharap dapat memberikan perubahan yang baik bagi Kabupaten Bandung.

"Namun ingin rasanya menyampaikan yang ada di hati kecil saya. Semoga kami bs membuktikan program-program #BEDAS bisa berjalan dan kami bisa menjadi wasilah bagi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bandung," imbuhnya.

Unggahan tersebut pun mendapatkan beragam respon dari rekan artis. Tak sedikit dari mereka yang memberikan ucapan selamat.

"Semangat aaa bismillah, jangan lupa amanah kalau kepilih," ungkap Shireen Sungkar.

"Semoga amanah," imbuh Indra Bekti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini