Pandemi, Anneth Delliecia Tak Bisa Rayakan Natal Bersama Ayah dan Adik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 205 2325012 pandemi-anneth-delliecia-tak-bisa-rayakan-natal-bersama-ayah-dan-adik-la9vNlkujp.jpg Anneth Delliechia (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Anneth Delliecia terpaksa harus merayakan Natal tanpa kehadiran ayah dan adiknya. Dia merayakan kelahiran Yesus bersama ibunya di Jakarta. Sementara itu, ayah dan adiknya merayakannya di Manado.

Pelantun Tetap Untukmu itu mengaku sudah lama tak berjumpa ayah dan adiknya lantaran pandemi virus corona (COVID-19). Tak hanya itu, ayahnya juga tak dapat meninggalkan perkerjannya di sana.

"Selama masa pandemi di Jakarta ini, aku sama mama aku. Sementara, papa dan adik aku di Manado. Jauh, salah satunya karena pandemi dan salah satunya lagi karena papa ada kerjaan papa di sana yang enggak bisa ditinggal," ungkap Anneth saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/12/2020).

 

Baca Juga: Anneth Rilis Lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti, tentang Rasa Kehilangan

Dara 15 tahun tersebut pun mengaku sedih lantaran tak bisa berkumpul dengan keluarga besarnya di Manado. Kendati demikian, dia selalu berharap dapat secepatnya berkumpul dengan keluarganya.

"Tapi semoga aja nanti aku bisa kumpul bareng-bareng. Jadi tahun ini ya gitu deh, mungkin sama mama aja disini," pungkas jebolan Indonesia Idol Junior.

 

Anneth juga memaknai perayaan Natal sebagai tanda sukacita dan merayakan kasih Tuhan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini