Melisha Sidabutar Meninggal, Maia Estianty: Pulanglah dengan Tenang

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 33 2324732 melisha-sidabutar-meninggal-maia-estianty-pulanglah-dengan-tenang-JALH3YxqvI.jpg Maia Estianty mengungkapkan belasungkawa atas berpulangnya Melisha Sidabutar, kontestan Top 35 Indonesian Idol. (Foto: Instagram/@melishapricilla)

JAKARTA - Maia Estianty mengungkapkan belasungkawa atas berpulangnya Melisha Sidabutar, kontestan Top 35 Indonesian Idol Special Season. Lewat Instagram, dia mengungkapkan rasa dukanya untuk dara 19 tahun tersebut. 

"RIP @melishapricilla. Bunga yang indah, harus kembali ke rumah Allah. Suara indahmu akan dikenang oleh kami keluarga besar Indonesian Idol," ujar ibu tiga anak tersebut di Instagram, pada Rabu (9/12/2020). 

Melisha Sidabutar meninggal dunia.

Pada pengujung kalimatnya, Melisha Sidabutar pun mengungkapkan harapannya untuk mendiang. "Pulanglah dengan tenang," tutur istri Irwan Mussry tersebut dalam unggahannya. 

Unggahan yang disukai lebih dari 97.000 akun Instagram tersebut kemudian dipenuhi ungkapan duka warganet. Salah satunya datang dari akun @evelynsumarli yang mengungkapkan, "Baru kemarin menonton dia. Hari depan enggak ada yang tahu ya. RIP Melisha. Tenang di sisi Tuhan." 

Baca juga: Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

Lewat informasi yang dituturkan salah satu kerabat mendiang, Ellysia Belinda, Melisha Sidabutar mengembuskan napas terakhirnya akibat pembengkakan jantung, pada 8 Desember 2020. Mendiang sempat menolak untuk dibawa ke rumah sakit lantaran khawatir dengan pandemi COVID-19. 

Melisha Sidabutar meninggal dunia.

"Jadi Melisha Sidabutar sudah dirontgen dan ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi memang sudah lemas dari kemarin," ungkap Ellysia. 

Melisha, menurut dia, sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani CPR. Sayang, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia pada 8 Desember 2020, pukul 17.00 WIB.*

Baca juga: Kronologi Kematian Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini