Prilly Latuconsina Dukung Adly Fairuz Jadi Wakil Bupati

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 33 2324336 prilly-latuconsina-dukung-adly-fairuz-jadi-wakil-bupati-6cKahUpf5T.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Youtube)

JAKARTA - Hari ini, Rabu 9 Desember 2020 Indonesia secara serentak menggelar Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA). Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Pilkada tahun ini juga diwarnai oleh artis-artis yang mencalonkan diri maju sebagai kepala daerah.

Untuk di Jawa Barat salah satunya ada pesinetron Adly Fairuz, yang maju sebagai calon Wakil Bupati Karawang. Adly diketahui maju mendampingi Calon Bupati, Yessy Karya Lianti dengan nomor urut 1.

Maju jadi calon Wakil Bupati Karawang, Adly terlihat mendapatkan dukungan dari Prilly Latuconsina. Lewat Insta Story di akun Instagram pribadinya, Adly memperlihatkan dukungan dari bintang film Danur tersebut.

 

Baca Juga: Prilly Latuconsina Lega Usai Jalani Sidang Proposal Skripsi

Dalam dua video singkatnya, Prilly mendoakan semoga perjalanan Adly sebagai kepala daerah bisa lancar dan bisa menghadirkan semangat baru untuk Karawang.

“Sukses terus buat kak Adly Fairuz, semoga perjalanan barunya dilancarkan diberi jalan yang mulus sama Allah SWT. Semoga membawa energi baru yang lebih baik untuk Karawang,” kata Prilly.

 

Tidak hanya dari Prilly, di video selanjutnya ada dr.Reisa Broto Asmoro yang juga memberikan dukungannya kepada Adly. Ia mendoakan Adly bisa menjadi pemimpin yang amanah.

“Saya dr. Reisa mau mengucapkan selamat dan sukses untuk Adly, semoga lancar semuanya dan bisa amanah,” ujar dr.Reisa

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini