Prilly Latuconsina Lega Usai Jalani Sidang Proposal Skripsi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321555 prilly-latuconsina-lega-usai-jalani-sidang-proposal-skripsi-IoE8s2oI0f.jpg Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina menjadi satu dari beberapa artis yang tetap fokus pada pendidikan. Gadis 24 tahun itu tetap konsisten menjalani perannya sebagai mahasiswa untuk bisa meraih gelar Sarjana, meski sibuk berkarier.

Di tengah kesibukannya di dunia keartisan, Prilly tampaknya tetap bertekad meraih gelar sarjana tepat waktu. Baru-baru ini, mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengunggah fotonya saat baru saja selesai menjalani sidang proposal.

Prilly Latuconsina

"Sidang Proposal Check," tulis Prilly pada unggahan fotonya bersama laptop dan bunga-bunga, seperti dikutip dari Instagram, Jumat (4/12/2020).

Meski baru menjalani sidang proposal, bintang film Danur tersebut sudah cukup pusing dan tegang. Oleh karena itu, ia merasa bersyukur lantaran usahanya sangat didukung oleh keluarga dan teman-teman dekat.

Baca Juga:

Prilly Latuconsina Menangis saat Kerjakan Skripsi sambil Bekerja

Chef Arnold Bocorkan Gaji Juri MasterChef Indonesia, Boy William Tertawa

"Muka, hati dan pikiran masih tegang tapi tiba-tiba semuanya masuk kamar dan ngasih bunga," tulis Prilly pada keterangan foto.

"Well akhirnya sampai di titik ini jugaaa! One step closer! yuk bisa yuk! i deserve bobaaaaaaa," sambungnya.

Unggahan sulung dari dua bersaudara itu langsung dibanjiri oleh komentar dari para netizen. Selain mengucapkan selamat, mereka juga berharap agar sidang skripsi Prilly nantinya bisa berjalan lancar.

"Congratulation piyyyy!! One step closer yayyy bismillah semoga dilancarkan," komentar flowery_kyl.

"congratulations prilly kesayangan aku aku bangga banget sama kamu," sambung iluh31.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini