Profil Melisha Sidabutar, Peserta Indonesian Idol yang Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 33 2324333 profil-melisha-sidabutar-peserta-indonesian-idol-yang-meninggal-dunia-DdH31r1mit.jpg Melisha Sidabutar (Foto: IG Melisha Sidabutar)

JAKARTA - Kabar duka menyelimuti panggung Indonesian Idol Special Season. Salah satu pesertanya, Melisha Sidabutar meninggal dunia di usia 19 tahun pada Selasa, 8 Desember 2020.

Melisha mengembuskan napas terakhir akibat pembengkakan jantung. Kepergiannya tentu membuat publik terkejut, apalagi, gadis asal Bekasi ini berhasil masuk sebagai Top 35 Indonesian Idol.

Melisha lahir pada 8 Januari 2001. Ia memiliki adik kembar bernama Melitha Sidabutar. Keduanya pun sangat dekat, bahkan ia mempersembahkan golden ticket yang ia dapatkan di audisi Indonesian Idol untuk sang adik.

Baca Juga:

Potret Melisha Sidabutar, Kontestan Indonesian Idol 2021 yang Meninggal Dunia

Unggahan Haru Kembaran Melisha Sidabutar Iringi Kepergian Sang Kakak

Melisha Sidabutar

Suara merdu Melisha mengantarkannya masuk dalam kompetisi bernyanyi itu. Tak heran, karena dia memang mencintai musik sejak duduk di bangku sekolah dasar, tepatnya di usia 8 tahun.

Lewat unggahan Instagramnya, Melisha kerap mengcover lagu. Ada yang sambil diiringi piano oleh sang adik, Melitha. Keduanya juga pernah berduet menyanyikan lagu Piece By Piece yang dipopulerkan Kelly Klarkson.

Selain bidang tarik suara, Melisha ternyata juga aktif sebagai anggota cheerleaders di masa sekolah. Pada tahun 2016, ia mengunggah foto dengan anggota lainnya yang kompak berkostum biru dan rok hitam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini