Maju Pilkada Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan Berdoa Jelang Pencoblosan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 33 2324281 maju-pilkada-kabupaten-bandung-sahrul-gunawan-berdoa-jelang-pencoblosan-WNbD8nBBHj.jpg Sahrul Gunawan (Foto: IG Sahrul Gunawan)

JAKARTA - Aktor sekaligus pembawa acara Sahrul Gunawan, mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bandung. Bersama Dadang Supriatna, pria 44 tahun itu diketahui bakal maju melawan Kurnia Agustina-Usman Sayogi, dan Yena Iskandar-Atep.

Pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang berlangsung hari ini, Rabu (9/12/2020), sejak pagi Sahrul Gunawan sudah aktif di sosial medianya. Ia bahkan kembali mengunggah poster untuk menghimbau warga Kabupaten Bandung mencoblos nomor urut 3, yakni dirinya dan Dadang.

Baca Juga:

5 Potret Liburan Sahrul Gunawan si Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung

7 Artis yang Maju di Pilkada Serentak 2020

Sahrul Gunawan

Sementara itu, pada laman Instagramnya baru-baru ini, bintang Gending Sriwijaya tersebut juga sempat mengunggah hasil survei terbaru dari LSI Denny JA. Ia dan Dadang bahkan dinyatakan unggul dengan meraup perolehan suara sebesar 45,7%.

"Manusia berikhtiar, Allah juga yang menentukan. Yang tahu baik dan buruknya seperti apa bagi kita semua. Namun ingin rasanya menyampaikan yang ada di hati kecil saya," tulis Sahrul pada keterangan foto yang diunggahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini