Ramanda Tampil Ciamik, Anang: Kamu Rocker yang Manis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 22:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 598 2324162 ramanda-tampil-ciamik-anang-kamu-rocker-yang-manis-4C8dF21u0V.jpg Ramanda mencuri perhatian juri Indonesian Idol lewat lagu The Spirit Carries On. (Foto: YouTube/Indonesian Idol)

JAKARTA - Ramanda Almuna tampil di panggung Eliminasi 3 Indonesian Idol Special Season membawakan lagu The Spirits Carries On. Lagu tersebut, dirilis band progressive metal Dream Theatre, pada 1999. 

Pada akhir penampilannya, pria berambut gondrong tersebut memukau para juri dengan lengkingan suaranya. Para juri kemudian bersorak dan memberikan tepuk tangan meriah untuk mengapresiasi penampilan Ramanda.

Ramanda Indonesian Idol.

Namun dari kelima juri, Anang Hermansyah terlihat begitu menikmati penampilan Ramanda di atas panggung. "Kamu sudah seperti penyanyi profesional. Kamu rocker yang muanis," puji Anang seperti dikutip dari program Indonesian Idol yang ditayangkan RCTI, Selasa (8/12/2020). 

Suami Ashanty tersebut kemudian menyinggung soal penampilan Ramanda yang sering disebut mirip dengan Ari Lasso, terutama pada bagian poni. "Tapi rambut jangan ikut-ikutan Lasso ya," ujarnya menggoda. 

Baca juga: Gara-Gara Lagu Ini, Sharen Fernandez Buat Rossa Menangis

Dengan gaya jenakanya, Anang Hermansyah memberikan gambaran keribetan yang akan ditemui Ramanda jika memiliki poni miring ala Ari Lasso. "Yo, masak mau ngulang foto hanya gara-gara poni?" selorohnya.

Ramanda Indonesian Idol.

Pada babak Eliminasi 3, para kontestan Indonesian Idol Special Season diperhadapkan pada tantangan Sing For Your Life. Dalam tantangan ini, para kontestan membawakan lagu pilihan sendiri yang memiliki makna dalam hidup mereka.

Kontestan yang lolos dari tantangan Sing For Your Life ini, akan melaju ke babak Showcase Indonesian Idol Special Season.*

Baca juga: Babak Eliminasi 3, Penentu Kontestan Indonesian Idol ke Tahap Showcase

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini