Jalani Sidang Perdana, Catherine Wilson Putuskan Berhijab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 33 2324116 jalani-sidang-perdana-catherine-wilson-putuskan-berhijab-lofgahNdds.jpg Catherine Wilson mulai berhijab. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

DEPOK - Aktris Catherine Wilson untuk pertama kalinya tampil di depan publik dengan penampilan baru. Kali ini, sosok wanita 39 tahun itu diketahui menutup rapat auratnya dan memilih untuk mengenakan hijab. 

Penampilan terbaru Catherine Wilson terlihat berubah saat menjalani sidang virtual untuk kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Saat menjalani sidang, model 39 tahun itu tampak mengenakan hijab berwarna abu-abu dan kemeja panjang putih. 

Menurut Verna Wahono, kuasa hukum Catherine Wilson, kliennya memang baru saja memutuskan untuk berhijab. “Baru setahu saya. Karena sehari-hari dia tidak pakai,” ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Selasa (8/12/2020). 

Dalam keterangan tambahannya, Verna mengungkapkan, sejauh ini kliennya itu memakai hijab hanya di event besar saja. “Saat ikut acara memberikan sedekah, saya lihat dia pakai hijab. Tapi untuk keseharian memang dia belum pakai.”

 Catherine Wilson. (Foto: Instagram/@cathrinewilson)

Tak sekadar menutup aurat, Catherine Wilson juga diketahui lebih rajin beribadah sejak menjadi warga binaan di Rutan Cilodong, Depok, Jawa Barat. “Dia rajin salat dan puasa. Pokoknya, jadi lebih religius.”*

Baca juga: 

Didakwa sebagai Pengedar, Catherine Wilson Terancam 20 Tahun Penjara

Kecewa pada Juliari Batubara, Deddy Corbuzier Senggol Dinar Candy

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini