Yoona SNSD Jadi Pasangan Kim Seon Ho di MBC Music Festival 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 33 2324114 yoona-snsd-jadi-pasangan-kim-seon-ho-di-mbc-music-festival-2020-Cxs1aEUt4Q.jpg Yoona SNSD. (Foto: Instagram/@limyoona_official)

SEOUL - Yoona SNSD dan aktor Kim Seon Ho dipastikan akan menjadi host festival musik akhir tahun MBC Music Festival 2020. Kedua aktor itu akan bergabung dengan Jang Sung Kyu yang menjadi pembawa acara ajang tersebut pada tahun lalu. 

Ini merupakan tahun keenam bagi Yoona didapuk menjadi host MBC Music Festival. Dia mulai ditunjuk sebagai pembawa acara ajang musik tahunan tersebut sejak tahun 2015. 

Yoona SNSD. (Foto: Big Issue)

MBC Music Festival 2020 akan digelar pada 31 Desember mendatang. Sayang, hingga berita ini diturunkan, MBC belum mengumumkan siapa saja grup idol dan penyanyi yang akan tampil dalam acara tersebut. 

Sementara itu, Yoona tengah mempersiapkan drama terbarunya, Hush. Drama yang akan ditayangkan JTBC pada 11 Desember mendatang itu, diperankannya bersama aktor senior Hwang Jung Min. 

Kim Seon Ho.

Di lain pihak, Kim Seon Ho telah menyelesaikan penayangan drama Start-Up pada 6 Desember 2020. Drama itu diperankan sang aktor bersama Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kang Han Na.*

Baca juga:

Demi Jadi Wartawan di Hush, Yoona SNSD Rajin ke Kantor Berita dan Polisi

Gugat Cerai Megan Fox, Brian Austin Tuntut Hak Asuh Anak

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini