Usai Isu Putus, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Gelar Pertemuan Keluarga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 33 2323973 usai-isu-putus-amanda-manopo-dan-billy-syahputra-gelar-pertemuan-keluarga-pIeYIbc0NI.jpg Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@bilsky16)

JAKARTA - Pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo belakangan menjadi sorotan publik karena diisukan putus. Seolah menjawab rumor tersebut, keduanya langsung menggelar acara yang mempertemukan kedua belah keluarga. 

Pertemuan itu merupakan acara makan malam bersama dalam rangka merayakan ulang tahun Amanda yang ke-21. Selain keluarganya, dia juga meminta keluarga Amanda hadir dalam acara tersebut. 

“Billy bilang kalau ada acara dinner buat Amanda. Tapi dia enggak ngomong kalau ada keluarganya juga. Ya, kami berkenalan dengan baik,” ujar Felicia Angelica, kakak kandung Amanda Manopo seperti dikutip dari YouTube Populer Seleb, Selasa (8/12/2020). 

Keluarga Amanda menganggap pertemuan tersebut hanya sebagai bentuk silaturahmi. Tidak ada pembahasan serius, seperti akan seperti kelanjutan hubungan adiknya dengan Billy Syahputra ke depannya. 

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Apalagi, menurut Angelica, usia Amanda masih sangat muda untuk berumah tangga. “Ya kita lihat saja bagaimana Tuhan mengatur masa depan mereka nantinya,” tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Amanda Manopo Menangis, Terima Cincin dari Billy Syahputra

Kendati demikian, keluarga mendukung penuh apapun keputusan Amanda ke depannya. Termasuk pilihannya menjadi kekasih Billy Syahputra. 

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Sebelumnya, Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan putus ketika sang aktris berulang tahun pada 6 Desember silam. Isu itu muncul setelah aktris Ikatan Cinta itu terlihat menghapus semua foto dan pertemanan dengan adik mendiang Olga Syahputra itu. 

Namun, kabar putus itu terbantahkan setelah Billy Syahputra terlihat memberikan kejutan ulang tahun pada Amanda Manopo. Akun Instagram presenter 29 tahun itu pun kini sudah kembali diikuti oleh sang kekasih.*

Baca juga: Didakwa sebagai Pengedar, Catherine Wilson Terancam 20 Tahun Penjara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini