Vebby Palwinta Pamer Jenis Kelamin Calon Anak Pertama

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 33 2323792 vebby-palwinta-pamer-jenis-kelamin-calon-anak-pertama-qvXLebMeCe.jpg Vebby Palwinta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier telah menikah pada 18 April silam. Dalam unggahan terbarunya di akun YouTube VebbyRaziStory, Senin (7/12/2020), keduanya tampak bahagia dan bersemangat untuk melakukan USG 4D.

"Kita mau kontrol 4D, nah di kontrol 4D ini kita bisa tahu jenis kelaminnya," ujar Vebby dengan bersemangat.

Meskipun sebelumnya pasangan tersebut telah mengetahui jenis kelamin calon sang anak pertama, kendati begitu mereka ingin membagikan kabar bahagia mengenai jenis kelamin kepada netizen untuk pertama kalinya.

 

Baca Juga: Vebby Palwinta Pamer Foto USG, Netizen Ramai Salah Fokus

"Doain terus selalu sehat, mau laki-laki ataupun perempuan, pokoknya ibunya dan anaknya selalu sehat, aamiin," ucap Razi meminta doa kepada netizen.

Saat USG 4D usia kandungan Vebby telah menginjak 30 minggu. Vebby pun kaget karena sang anak tampak mirip sekali dengan ayahnya. Dokter yang mengarahkan juga bilang bahwa sang anak cenderung seperti ayahnya.

 

Setelah selesai melakukan USG 4D ternyata sang anak berjenis kelamin laki-laki, "Sesuai harapan kamu ya (Razi)," kata Vebby, Razi pun menambahkan, "Iya alhamdulillah, emang pinginnya cowok, supaya ada penerus."

Tak hanya itu, Vebby juga bercerita tentang kehamilannya, "Aku selama hamil ini mager banget," jawabnya.

"Jadi waktu masuk trimester pertama lagi semangat-semangatnya, terus adalah morning sicknya, muntah-muntahnya. Masuk trimester kedua, sudah enakan, dan lebih ke badan sih, kayak sakit kepala, terus pegel-pegel juga. Perubahan tubuh, badannya juga semakin besar, penginnya rebahan terus, jadi mager. Trimester ketiga, sakit pinggang dan lumayan susah tidur," tambah Vebby menjelaskan.

 

Pasangan tersebut juga meminta saran terkait nama calon sang anak dengan meramaikannya pada kolom komentar YouTube, dan juga akan memberikan giveaway kepada netizen untuk nama terbaik serta cocok untuk sang anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini