Vebby Palwinta Pamer Foto USG, Netizen Ramai Salah Fokus

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 33 2312619 vebby-palwinta-pamer-foto-usg-netizen-ramai-salah-fokus-iw5jsARQQX.jpg Vebby Palwinta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vebby Palwinta pertama kali melakukan USG 3 dimensi atas keinginan sang suami. Terlihat sosok janin yang tengah menutup sebagian wajahnya dengan tangan.

"Pengalaman pertama memberanikan diri untuk USG 3D, ini karena si bapak @razibawazier udah ga sabar pengen liat baby Rave (singkatan aku dan razi sementara sambil nyari nama)" tulis Vebby, dikutip dari Instagram, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga: Vebby Palwinta Pamer Foto USG, Hidung Bayi Jadi Sorotan

 

"MasyaAllah keintip dikit muka nya baby rave nih hehe walaupun masih malu-malu banget, sampe dokter @agrianasusilo udah ngerayu tetep aja nutupin mukanya pake tangan," sambungnya.

Perempuan 24 tahun ini kemudian mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku, terharu tiap kali memantau tumbuh kembang sang jabang bayi.

"Terharu seneng banget setiap mau cek kandunganku, perasaan yang susah banget dijelasin buat ngeliat perkembangan baby kita sendiri, sehat-sehat yah anaknya amma dan abah," ungkapnya.

Namun, para netizen rupanya salah fokus. Banyak yang terpukau dengan bentuk hidung sang jabang bayi yang sudah mancung sejak dalam kandungan.

"Masya Allah hidungnya sudah kelihatan mancung ya," komentar netizen.

"Hidungnya mulai dari perut sudah mancung ya bun," komentar netizen lainnya.

 

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menikah pada 18 April 2020. Pasangan ini mengumumkan kehamilan perdana Vebby pada Agustus 2020 melalui vlog YouTube-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini