Potong Rambut Gaya Diego Maradona, Atta Halilintar Menyesal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 33 2323588 potong-rambut-gaya-diego-maradona-atta-halilintar-menyesal-g5xTDBp1ZQ.jpg Atta Halilintar (Foto: Youtube)

JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar baru-baru ini mengunggah video yang menunjukkan bahwa dirinya sengaja mengubah model rambutnya. Setelah berkali-kali mengubah warna rambut, kali ini Atta justru penasaran dengan model rambut keriting yang sama sekali belum pernah ia miliki.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 7 Desember 2020, Atta mengaku terinspirasi dari rambut gaya Diego Maradona. Bahkan ia berharap tak hanya rambut saja yang sama dengan milik Diego Maradona, tetapi juga kemahirannya dalam bermain sepak bola.

"Ini terinspirasi dari Diego Maradona, karena kita mengingat dia sebagai legend football, aku kan pecinta sepak bola, aku suka permainan bolanya yang keren," jelas Atta.

Baca Juga: Januari 2021, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermasyah Bertemu Orangtua di Malaysia

 

"Jadi aku mendedikasikan rambutnya semoga bisa kayak Maradona, aku suka main kaki kiri juga sama kayak dia," lanjutnya.

Sayangnya, Atta tidak sepenuhnya menyukai rambut keriting mirip Maradona. Ia justru merasa menyesal mengubah model rambutnya, apalagi, rambut keritingnya tersebut memang sengaja diatur untuk tidak berubah hingga dua bulan ke depan.

"Rambut baru ini keriting banget. Agak nyesel sih sebenarnya hahaha," ucapnya.

"Saya nyesel sih bener, katanya tahannya bisa 2 bulan, nggak apa-apalah, sementara begini dulu. Dengan rambut yang sekarang aku merasa lebih funky ya haha Tadinya sudah klasik padahal," sambungnya.

Sementara itu, saat mengetahui bahwa gaya rambutnya berubah, Aurel dikabarkan cukup kaget dan tak menyangka hal itu. Kendati demikian, Atta mau tak mau harus menunggu hingga dua bulan lagi, sebelum akhirnya memilih untuk mengubah kembali gaya rambutnya.

"Nggak izin, tapi responnya mlaha kaget, 'Ah kamu gitu, gila kali ya'. Tapi aku bilang ini buat Maradona," bebernya.

 

"Nggak terlalu nyaman tapi harus nyaman, karena sudah terlanjur, ini saja sudah di catok masih gini lho, tadinya kribo banget," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah foto bersama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini