Januari 2021, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermasyah Bertemu Orangtua di Malaysia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320015 januari-2021-atta-halilintar-ajak-aurel-hermasyah-bertemu-orangtua-di-malaysia-ICw4Zt2qMF.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah tampaknya menemukan titik terang. Sang YouTuber mengaku akan mengajak kekasihnya bertemu dengan keluarganya di Malaysia pada Januari 2021.

Seperti diketahui keluarga Gen Halilintar masih berada di negeri Jiran tersebut lantaran pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda.

"Januari saya rencana ke Malaysia kalau selesai pandemi, soalnya kan saya juga ada tawaran pekerjaan di sana," tutur Atta seperti di kutip dari tayangan Silet yang tayang pada Selasa, (1/12/2020).

Baca Juga: Aurel Hermansyah Berhijab, Atta Halilintar Lempar Pujian

Dia kemudian menambahkan, "Iya, bakal ajak dia (Aurel) juga ke sana."

Kendati demikian, Atta belum membahas lagi terkait tanggal pernikahannya dengan Aurel. Sebelumnya, dirinya sempat berharap dapat menikah pada akhir tahun ini di Stadion Gelora Bunga Karno (GBK), namun lantaran pandemi rencana tersebut ditunda.

Atta juga mengaku sedih karena harus jauh lagi dengan Aurel. Anak musisi Anang Hermansyah tersebut harus kembali ke Bali untuk menyusul keluarganya di sana.

"Iya LDR, sedih banget soalnya bakal jauh lagi. Doain aja bisa ketemu lagi, katanya sih bulan depan ketemu lagi. Kita LDR dulu sebulanan lah," ungkap Atta.

Dalam kesempatan lain, Aurel mengaku tak memaksakan untuk bertemu dengan orang tua Atta. Pasalnya ia mengerti terkait kondisi pandemi sekarang ini.

"Iya semoga (bisa ketemu), soalnya kan lagi pandemi seperti ini enggak bisa memaksakan juga," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini