Duet Manis Shakira Jasmine dan Eclat Story dalam Single Makan Ati!

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 205 2324152 duet-manis-shakira-jasmine-dan-eclat-story-dalam-single-makan-ati-yXKaMDIkIv.jpg Shakira Jasmine. (Foto: Instagram/@shakirajsmn)

JAKARTA - Penyanyi muda Shakira Jasmine menggandeng Eclat Story dalam single Makan Ati! yang dirilis pada 27 November 2020. Dalam keterangannya, Shakira mengaku, tak menyangka bisa berkolaborasi dengan grup musik idolanya tersebut. 

“Waktu kabar itu aku terima, sedang photoshoot tuh. Kak Arkan bilang, aku bakal kolaborasi sama Eclat Story. Aku langsung yang, ‘Hah, benaran nih? Biasanya kan hanya dengar lagu mereka di YouTube,” ujar Shakira dalam konferensi pers virtual pada 7 Desember 2020. 

Shakira Jasmine.

Dara 18 tahun itu mengaku, kerap mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan Eclat Story di YouTube sejak 2 tahun silam. Sehingga, dia mengaku antusias bisa berkolaborasi dengan idolanya. 

Sementara itu Yosua Gunawan, personel Eclat Story mengungkapkan, dirinya justru merasa khawatir saat diminta berkolaborasi dengan Shakira Jasmine. Hal itu karena waktu penggarapan lagu yang terbilang cepat.

Baca juga: Pamer Foto Bermain Gamelan, Agnez Monica Tuai Pujian 

Kendati demikian, Yosua mengaku, single kolaborasi tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Tak hanya itu, dia juga menilai, vokal Shakira memberi warna baru dalam grupnya. 

Eclat Story. (Foto: Instagram/@eclatstoryofficial)

“Eclat Story itu pendengarnya kan kebanyakan anak muda, meski kami tak lagi terlalu muda. Jadi, Shakira merupakan bumbu untuk musik Eclat Story,” tuturnya menambahkan. 

Baik Shakira Jasmine maupun Eclat Story berharap, single Makan Ati! yang berkisah tentang sulitnya menjalani hubungan di tengah pandemi tersebut bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas.*

Baca juga: Jalani Sidang Perdana, Catherine Wilson Putuskan Berhijab 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini