Pesan Hotman Paris untuk Gisel Soal Kasus Video Syur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 33 2323148 pesan-hotman-paris-untuk-gisel-soal-kasus-video-syur-lYEDyFXZmR.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea menitipkan pesan pada Gisel soal dugaan keterlibatan dalam video syur. Dalam pertemuan terakhir mereka, Hotman meminta Gisel untuk membuktikan bahwa tersebarnya video tersebut bukan karena kelalaian.

“Tetap buktikan itu,” ujar sang pengacara kondang dalam tayangan infotainment Intens, dikutip Okezone, Senin (7/12/2020).

Baca Juga:

Pelapor Video Syur Mirip Gisel Minta Hotman Paris Diperiksa, Ini Alasannya

Berkicau soal Kasus Gisel, Pelapor Video Syur Minta Hotman Paris Diperiksa

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Sebelumnya diberitakan, Gisel ternyata sempat menceritakan masalah video syur yang kini menjeratnya pada Hotman Paris Hutapea.

“Gisel datang secara pribadi kepada saya, tapi hanya sebagai teman,” kata dia.

Dalam lanjutannya Hotman mengatakan, Gisel sempat membahas soal keberadaan video tersebut di salah satu ponselnya. Seingat Gisel, video itu sudah dihapus sebelum ponsel berpindah tangan ke manajernya 3 tahun lalu.

Gisel juga menjelaskan kepada Hotman Paris bahwa dia sangat kooperatif dalam BAP. Mantan istri Gading Marten sama sekali tidak membantah ketika disinggung tentang dugaan keterlibatan dalam video tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini