Nyanyi atau Akting? Ini Jawaban Gita Sinaga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 205 2323298 nyanyi-atau-akting-ini-jawaban-gita-sinaga-XffC5y1Usy.jpg Gita Sinaga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gita Sinaga kembali unjuk kebolehan dengan bernyanyi secara duet bersama sahabatnya, Uap Widya. Lagu berjudul Semesta Yang Sama bahkan sengaja diciptakan sendiri olehnya, dengan berkaca pada pengalaman pribadi, setelah ditantang oleh sang sahabat.

Sebelumnya, pada 2010 silam, wanita 31 tahun ini sempat merilis sebuah single berjudul Sayang Bilang Sayang.

Akan tetapi, dirinya yang mengaku lebih fokus kepada karir beraktingnya, sudah tak lagi memikirkan dunia tarik suara, sampai akhirnya diminta unruk kembali bernyanyi dibawah naungan WAP Records.

 

Baca Juga: Comeback ke Dunia Tarik Suara, Gita Sinaga Jalani Mastering di Abbey Road

"Gue dulu banget pernah dibikinin sama satu label, single, tapi karena gue main sinetron, diajak bikin single. Gue fokusnya didunia akting, sehingga gue vakum lama, sampai akhirnya gue sahabatan sama Uap yang kalau bikin lagu enak sekali," ujar Gita Sinaga dalam konfrensi pers virtual, Senin (7/12/2020).

"Kebetulan dia bikin recording sendiri, diajak. Awalnya gue nggak pede, tapi karena laginya dibikin bareng, gue suka sama lagunya. Dan dia awalnya suruh gue nyanyi, gue bilang nggak pede, akhirnya duet," sambungnya.

Meski mengaku kembali menjajal dunia tarik suara, binyang film Misteri Hantu Selular ini rupanya masih juga belum terlalu tertarik untuk fokus berkarir sebagai seorang penyanyi.

Ia bahkan secara tegas menyebut, bahwa hingga kini dirinya masih lebih senang jika diminta untuk berakting di depan kamera.

"Kalau sampai detik ini gue jatuh cinta sama dunia seni peran, secinta itu. Kalau dicompare sekarang, ya pasti gue masih jawab itu (pilih peran)," tegasnya.

 

"Karena gue ngerasa kalau gue terlahir untuk itu, gue akan mendedikasikan diri gue di depan atau belakang layar, sampai detik ini sih sampai itu jawabannya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini