Anji Tantang Lutfi Agizal yang Permasalahkan Kata "Anjim"

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 33 2322692 anji-tantang-lutfi-agizal-permasalahkan-kata-anjim-jtQ57pYELo.jpg Anji (Foto: Youtube)

JAKARTA - Lutfi Agizal kembali menjadi sorotan. Kali ini, penggunaan kata "anjim" menjadi polemik yang melibatkan Anji. Lutfi Agizal pun mengirim pesan pada Anji.

“Om, izin bertanya @duniamanji. Kalau nama Om Anji Manji ditambah huruf ‘m’ di belakangnya jadi Anjim Anjim?” ujarnya lewat unggahan di Insta Story, pada Minggu (6/12/2020).

Dalam lanjutan unggahannya, Lutfi Agizal menambahkan, “Aku cuma tanya Om. Sumpah, aku ngefans semua karyamu. Semoga Om enggak marah. Karena aku cuma bertanya.”

Baca Juga: Lutfi Agizal Permasalahkan Kata 'Anjim', Anji Tantang Bertemu

Unggahan aktor 25 tahun tersebut, ternyata ditanggapi oleh Anji. Dengan nada dingin, dia menantang pria itu untuk bertemu langsung dengannya.

“Sini ketemu dan tanya langsung kalau berani!” ungkap Anji.

Sebelumnya, Lutfi Agizal juga mengunggah gambar tangkapan layar tentang makna kata ‘anjim’ yang merupakan pelesetan dari kata anjing. Lutfi tampaknya ingin kembali mempermasalahkan kata yang tengah populer itu seperti ‘anjay’ yang dinilainya berseberangan dengan nilai edukasi.

"Sudah ramai anjim nih? Siap untuk edukasi? Lihat saja dulu,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

Banyak warganet yang merespons negatif sikap Lutfi Agizal tersebut. Ia dinilai hanya sekadar panjat sosial dengan mempermasalahkan makna kata hingga memelesetkan nama Anji.

 

“Pansos mulu nih orang kerjaannya,” ungkap seorang pengguna Instagram. Lainnya mengatakan, “Semakin kurang ajar ya.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini