YouTuber Jessie Amalia Akui Tak Nyaman Punya Dada Besar

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 33 2322505 youtuber-jessie-amalia-akui-tak-nyaman-punya-dada-besar-hpzQqNZJj1.jpg Jessie Amalia. (Foto: Instagram/@jess_amalia20)

JAKARTA - Kerap tampil seksi dalam setiap unggahannya di media sosial, siapa sangka YouTuber Jessie Amalia awalnya sangat tidak nyaman dengan ukuran payudaranya yang di atas rata-rata perempuan Indonesia. 

"Enggak nyaman, aneh. Dulu, pakai baju sekolah tetap saja ngetat (di bagian dada). Dan itu dari SMP," katanya seperti dikutip dari channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (6/12/2020). 

Jessie Amalia. (Foto: Instagram/@jess_amalia20)

Tak hanya itu, Jessie Amalia juga mengaku, kesulitan untuk mencari ukuran bra yang sesuai untuknya. "Susah, karena ukuran cup D itu enggak banyak di Indonesia. Paling besar itu biasanya cup C ya," ujarnya. 

Cerita itu, sekaligus membantah tudingan segelintir pihak yang mengatakan dia melakukan operasi untuk memperbesar ukuran payudaranya. Dia mengklaim, sejauh ini belum pernah menjalani operasi untuk memermak tubuh. 

Baca juga: Alasan Jessie Amalia Kerap Unggah Konten Berbikini

Dalam keterangan tambahannya, "Operasi? Untuk dada sudah besar, jadi untuk apa lagi dioperasi? Kalau operasi di wajah jujur aku belum berani sih. Paling hanya tanam benang doang di hidung," tuturnya lagi. 

Jessie Amalia. (Foto: Instagram/@jess_amalia20)

Meski bersyukur dengan ukuran payudara yang di atas rata-rata, namun Jess Amalia mengaku, sebenarnya ingin memiliki payudara berukuran standar. Alasannya, dia bisa memakai apa saja dan tetap terlihat modis.*

Baca juga: Klaim HP Hilang ke Hotman Paris, Netizen Minta Gisel Ngaku soal Video 19 Detik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini