Ibu Babe Cabita Sempat Mengeluh Sakit Tulang sebelum Meninggal

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 33 2322318 ibu-babe-cabita-sempat-mengeluh-sakit-tulang-sebelum-meninggal-Qg6MPQPaVx.jpg Keluarga Babe Cabita (Foto: Instagram/@fatiyw)

JAKARTA - Ibu Babe Cabita sempat mengeluh sakit tulang sebelum meninggal dunia pada Jumat (4/12/2020). Hal tersebut diungkapkan langsung oleh istri Babe, Fita Indraloka melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Babe Cabita

"Cepat kali waktu berlalu ya ma, baru aja kita kemarin masih ketemu masih main-main sama Bambino. Mama bilang tulang mama kaya sakit semua enggak selera makan," tutur Fita dalam foto kolase dengan almarhumah, seperti dikutip Okezone, Sabtu (5/12/2020).

Fita merasa kepergian sang mertua untuk selamanya bagai mimpi. Dia berterimakasih atas nasehat yang selama ini diberikan oleh ibu Babe.

Baca Juga:

Cerita Soimah Pernah Tinggal di Apartemen Nicholas Saputra saat Awal Karier

Ibunda Meninggal, Babe Cabita Ajak Warga Salat Gaib

"Mama orang baik, mama sekarang udah enggak ngerasa sakit lagi. Mama udah tenang di sana. Kalau ketemu papa, Fati titip salam ya ma. Bambino bakal kangen sekali sama uti, cium uti tapi pakai pipi," ungkapnya.

Babe Cbaita

Pada kesempatan lain, Babe membagikan kabar bahwa ibundanya sudah dikebumikan. Dia mengungkapkan kabar tersebut melalui Instagram pribadinya.

"Terimakasih banyak buat semua yang sudah mendoakan, yang sudah membantu, para petugas medis 24 jam, suster dan dokter, petugas rumah sakit, petugas pemakaman, Pemprov DKI, dan semua yg terlibat. Maafkan bila mama pernah berbuat salah," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini