Cerita Anak Pertama, Cekcok Rumah Tangga Nikita Mirzani Pernah Temukan Darah di Lantai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321827 cerita-anak-pertama-cekcok-rumah-tangga-nikita-mirzani-pernah-temukan-darah-di-lantai-I4wEksHDPz.jpg Nikita Mirzani dan Anaknya (Foto: Youtube)

JAKARTA - Laura Meizani alias Lolly, anak pertama Nikita Mirzani mengaku, tak masalah jika sang ibunda menjadi single parent. Ia tak rela jika Nikita menikah, tetapi disakiti oleh pria.

Gadis 13 tahun itu kemudian memberi contoh peristiwa yang sempat dialami Nikita saat masih menikah dengan Sajad Ukra, ayah kandung sang adik, Azka Raqilla.

"Aku sedih kalau lihat mimi suka disakiti terus sama yang cowok-cowok kayak si Sajad Ukra. Mimi kan suka disakiti sama dia, waktu tinggal di Singapura," kata Loly, dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Jumat (5/12/2020).

Baca Juga: Ustadz Maheer Ditangkap, Nikita Mirzani Klaim Menangkan Perseteruan

Ketika itu, Lolly sempat diminta Nikita untuk ke restoran cepat saji. Saat kembali ke rumah, ia tahu bahwa sang ibunda baru saja bertengkar dengan Sajad ketika melihat keadaan rumah.

"Pas aku balik lagi, ternyata ada darah di lantai, terus mimi langsung pel. Pasti ini berantem," kata Lolly.

Entah dari mana darah itu berasal. Yang jelas, Lolly mengaku sedih melihat sang ibunda kerap bertengkar dan tersakiti oleh pria yang menjadi pasangannya.

"Aku sebenarnya pas tidur nangis, tapi enggak bilang. Jadi mendingan mimi sendiri aja. It's okay," tuturnya.

 

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra menikah pada 11 Oktober 2013. Pernikahan itu berlangsung singkat karena pengadilan memutuskan keduanya resmi bercerai pada tahun 2015.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini