Cerita Cinta Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, Bersemi di Singapura

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321736 cerita-cinta-gibran-rakabuming-dan-selvi-ananda-bersemi-di-singapura-W5OtQTdVEv.jpg Gibran dan Selvi (Foto: Youtube)

JAKARTA - Sebagai putra pertama Presiden Joko Widodo, sosok Gibran Rakabuming Raka kerap menjadi sorotan. Kini, ia sudah memiliki istri, Selvi Ananda, dan dikaruniai dua anak, Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Sebelum akhirnya bersatu dalam pernikahan, Gibran dan Selvi mengalami kisah cinta yang manis. Hal ini sempat mereka ungkapkan dalam sebuah acara talkshow pada Januari 2019.

Mereka pertama kali bertemu ketika Selvi mengikuti ajang pemilihan Putra Putri Solo.

Baca Juga: Gurihnya Soto Gading, Menu Sarapan Gibran dan Kuliner Favorit Jokowi

 

"Kebetulan Mas Gibran jadi salah satu juri di situ," ungkap Selvi.

"Ya udah dimenangin aja," celoteh Gibran..

Namun, saat itu ia bukan memenangkan Selvi karena jatuh cinta. Menurut Gibran, sang istri kala itu memang sesuai dengan kriteria pemenang.

Titik awal pertemuan mereka itu memang tak langsung membuat cinta mereka tumbuh. Sekitar setahun setelahnya, mereka kembali bertemu di Singapura.

"Ada acara pariwisata di Singapura. Kebetulan waktu itu Mas Gibran masih sekolah di sana, terus kita ketemu," ujar Selvi.

Pertemuan di Singapura itulah yang membuat cinta keduanya bersemi. Gibran dan Selvi akhirnya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan pada 11 Juni 2015 di Solo, Jawa Tengah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini