Ibu Anggap Rencana Pernikahan Vicky Prasetyo & Kalina Ocktarany Terlalu Cepat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321689 ibu-anggap-rencana-pernikahan-vicky-prasetyo-kalina-ocktarany-terlalu-cepat-6ATHeMMFnB.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany mantap membawa hubungan mereka yang masih seumur jagong ke pelaminan. Secara tegas, Kalina dan Vicky diketahui menyebut bahwa keduanya akan menikah pada 21 Februari 2021.

Mendengar hal itu, ibunda Vicky, Emma Fauziah mengaku juga sangat kaget dengan keputusan putranya tersebut. Emma menilai langkah tersebut terlalu cepat.

Vicky Prasetyo dan Kalina

"Iya, sebenarnya sih terlalu cepat. Sebenarnya bukan terlalu cepat lagi, terlalu cepat banget," ungkap Emma Fauziah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Desember 2020.

Baca Juga:

Kalina Ocktaranny Urus Surat Nikah dengan Vicky Prasetyo

Posting Foto Bareng, Tinggi Badan Anak Denada Jadi Sorotan Netizen

"Cuma saya kan enggak punya kewenangan apa-apa. Karena udah pada dewasa, ya saya ikutin aja," sambungnya.

Sementara itu, Emma menyebut bahwa dirinya baru saja memberikan restu untuk hubungan Vicky dan Kalina. Bahkan, ia mengaku bahwa sebelumnya, dirinya hanya diam dan enggan menanggapi permintaan dari putranya terkait restu darinya untuk menikah lagi.

"Saya juga baru kasih restu dia baru kemarin. Beberapa kali dia minta restu saya diam aja," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini