Rencana Lamaran Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Ini Kata Pihak WO

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321377 rencana-lamaran-ayu-ting-ting-dan-adit-jayusman-ini-kata-pihak-wo-4KhdDeEAwo.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan akan segera melangsungkan acara lamaran. Hal tersebut diketahui lewat beberapa unggahan foto yang diposting oleh salah satu pemilik Wedding Organizer.

Tak hanya itu, kabar mengenai acara lamaran Ayu dan Adit bahkan dibenarkan langsung oleh sang pemilik WO, Lukman Karim. Melalui DM Instagram dengan penggemar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Lukman meminta doa agar acara yang akan dilangsungkan bisa berjalan lancar.

"Mas please jawab dong ini buat acara lamaran Ayu ya? Please jawab mas, kami semua penasaran, kalau iya kami bener-bener bahagia mas," tanya akun Instagram @ayditcouple.

Baca Juga:

Kata Ayu Ting Ting soal Isu Pertemuan Keluarga dengan Adit Jayusman

Tanggapan Ayu Ting Ting Ditinggal Menikah Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting


"Insha Allah doain aja semoga lancar semuanya," jawab pihak WO.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Ayu diketahui sempat datang ke butik Anne Avantie untuk menjalani fitting kebaya. Sayangnya, saat dikonfirmasi, Ayu membantah bahwa dirinya membuat baju untuk acara bahagianya dengan Adit. Pelantun Alamat Palsu tersebut justru mengatakan bahwa dirinya datang ke butik Anne Avantie untuk menyiapkan baju khusus penampilan panggungnya.

"Saya kan memang kalau misalnya pengin ada acara, saya harus fitting ke bunda. Kayak misalnya acara nyanyi, konser, atau apapun itu, saya pasti kalau misalnya pakai baju bunda, saya harus datang ke bundanya dulu," ungkap Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

"Karena bundakan maunya kalau baju harus pas di badan dan biar nggak kebesaran atau kekecilan. Nggak bisa tuh kalau main langsung pakai pas tampil, jadi harus di-fitting dulu. Bukan acara aneh-aneh, nggak," tandasnya.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini