Kata Ayu Ting Ting soal Isu Pertemuan Keluarga dengan Adit Jayusman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319693 kata-ayu-ting-ting-soal-isu-pertemuan-keluarga-dengan-adit-jayusman-B6223q06P0.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Setelah sempat diisukan putus, Ayu Ting Ting santer dikabarkan segera melepas status jandanya dalam waktu dekat. Dia dan sang kekasih, Adit Jayusman bahkan digadang-gadang sudah menggelar pertemuan keluarga. 

Isu itu muncul setelah keluarga Adit Jayusman diketahui menyambangi kafe milik ibu satu anak itu di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Terkait kabar tersebut, Ayu pun akhirnya memberikan klarifikasinya. 

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

“Pertemuan keluarga apa nih? Kalau ketemu mah memang lagi pada main saja. Enggak ada apa-apa,” ujar Ayu Ting Ting dalam keterangannya kepada awak media, pada Selasa (1/12/2020). 

Pelantun Sambalado itu mengaku, kedatangan sang kekasih dan keluarganya ke kafe tersebut hanya sekadar kumpul santai semata. Tak ada pertemuan serius yang terjadi kala itu. 

“Karena di kafe itu kan suka ada live music. Jadi suka pada nyanyi-nyanyi saja. Nongkrong gitu. Jadi memang tidak ada pertemuan yang aneh-aneh,” ungkap pedangdut 28 tahun tersebut. 

Baca juga: Sambangi Butik Anne Avantie, Ayu Ting Ting Segera Menikah?


Dia menegaskan, sejauh ini hubungan asmaranya dengan sang kekasih berjalan cukup baik. Bahkan kedua keluarga juga sudah sama-sama mengetahui hubungan asmara mereka. 

Ayu Ting Ting mengaku, tak bisa memastikan kapan persisnya dia dan sang kekasih akan membawa asmara mereka ke pelaminan. Dia hanya bisa berharap dan berdoa, masa penjajakan mereka bisa berjalan baik. 

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

“Kalau misalnya kami memang berjodoh, mungkin bisa menikah tahun depan. Doain saja yang terbaik. Semoga penjajakannya bisa berjalan lancar. Saat ini sih, jalani dulu saja,” tutur Ayu Ting Ting menambahkan.*

Baca juga: Bantah Perankan Video Syur Mirip Gisel, Joshua March Siap Diperiksa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini