Ulang Tahun, Jin BTS Rilis Lagu Solo Spesial

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 205 2321566 ulang-tahun-jin-bts-rilis-lagu-solo-spesial-lYRQUfFsQk.jpg Jin BTS (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Personel tertua BTS, Jin tengah berbahagia karena berulang tahun ke-29 tahun tepat pada hari ini, Jumat (4/12/2020). Spesial untuk momen pertambahan usianya tahun ini, pemilik nama Kim Seok Jin itu mempersiapkan hadiah spesial bagi para Army, dalam bentuk lagu.

Pada 3 Desember kemarin, Jin merilis lagu solo berjudul Abyss sebagai hadiah khusus untuk Army. Mengutip Allkpop, Abyss merupakan lagu hasil kolaborasinya dengan tiga orang produser lainnya, RM sang leader, BUMZU, dan Pdogg.

Jin BTS

Kontras dengan imejnya yang periang dan enerjik, Jin mencoba menampilkan sisi lain dari dirinya lewat lagu ini. Dikutip Koreaboo, ia memutuskan untuk mengekspresikan ragam perasaan yang ia rasakan lebih dalam yang juga dialami oleh banyak orang lain, seperti kelelahan dan tidak merasa cukup kompeten lewat Abyss.

Baca Juga:

Jin BTS Ulang Tahun, Fans Siapkan Hadiah Besar

Chef Arnold Bocorkan Gaji Juri MasterChef Indonesia, Boy William Tertawa

Sementara itu, untuk merayakan pergantian usia Jin tahun ini, fans diketahui sudah mempersiapkan proyek hadiah ulang tahun yang spektakuler bagi sang idol. Fans yang tergabung dalam Team Kim Seok Jin telah mempersiapkan kampanye iklan di televisi. Para penggemar menyewa slot iklan di stasiun televisi kabel, Mnet hingga 7 Desember mendatang.

Tidak hanya iklan di televisi, fans juga sudah menyiapkan slot iklan di berbagai platform online untuk Jin. Berbagai konten iklan merayakan ulang tahun Jin ke-29 tersebut, siap akan dirilis di berbagai platform aplikasi sosial media, Instagram, tiga konten iklan di YouTube, Facebook, KakaoTalk, hingga Tik Tok.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini