Vokal Imut Sharen Fernandez Sukses Pikat Hati Juri Indonesian Idol

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 03:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 598 2320600 vokal-imut-sharen-fernandez-sukses-pikat-hati-juri-indonesian-idol-LKXnQxHAUb.jpg Sharen Fernandez berhasil menaklukkan tantangan The Crucial 60 di Babak Eliminasi Indonesian Idol Special Season. (Foto: YouTube/Indonesian Idol)

JAKARTA - Setelah melewati babak audisi, kini saatnya para peserta Indonesian Idol Special Season memasuki tahap eliminasi pertama. Dalam babak ini, mereka harus mampu melewati tantangan The Crucial 60

Peserta diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka hanya dalam waktu tak lebih dari 60 detik. Dari lima peserta berusia 17 tahun, Sharen Fernandez menjadi salah satu yang paling menarik perhatian para juri.

Sharen Fernandez lolos dari babak eliminasi pertama Indonesian Idol Special Season. (Foto: YouTube/Indonesian Idol)

Bersaing dengan Caecilia Terry, Syafira Febrina, Khalishah Maheswari, dan Glory Satya, Sharen membawakan lagu Fly Me to The Moon yang dipopulerkan Frank Sinatra pada 1964. Tak disangka, juri memuji penampilan centilnya. 

Bahkan Ari Lasso memberi tepuk tangan meriah dan pujian, sementara Judika tampak tenggelam dalam penampilannya. "Lucu ya suaranya. Imut-imut tapi manis," kata Ari Lasso seperti dikutip dari channel YouTube Indonesia Idol, pada Kamis (3/12/2020).

 Sharen Fernandez lolos dari babak eliminasi pertama Indonesian Idol Special Season. (Foto: YouTube/Indonesian Idol)

Di lain pihak, Sharen Fernandez mengaku, cukup lega setelah tampil di hadapan para juri. Dia cukup percaya diri dengan karakter vokal dan lagu yang dipilihnya. "Karena dari teman satu batch, cuma aku yang punya karakter (vokal) seperti itu. Jadi pede sih," ungkapnya. 

Baca juga: Sempat Dikritik Ari Lasso, Athariq Lega Lolos dari Eliminasi Indonesian Idol

Hasilnya, vokal imut Sharen Fernandez mampu memikat hati juri dan membawanya masuk ke babak selanjutnya. Dia lolos dari babak eliminasi pertama bersama Khalisha Maheswari yang memiliki karakter vokal berbeda darinya. 

Sharen Fernandez lolos dari babak eliminasi pertama Indonesian Idol Special Season. (Foto: YouTube/Indonesian Idol)

"Kalian berdua memiliki genre yang sama namun dengan karakter vokal yang sangat berbeda. Sharen Fernandez lebih ke old style, tapi Khalishah punya vokal tren masa kini. Jadi dua-duanya baik dan lanjut ke babak selanjutnya," ujar Rossa.*

Baca juga: Natalie Portman Puji Otot Kekar Chris Hemsworth

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini