Nyanyian Nikita Mirzani untuk Ustadz Maaher yang Ditangkap Polisi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 33 2321268 nyanyian-nikita-mirzani-untuk-ustadz-maaher-yang-ditangkap-polisi-rZdTSN0MwX.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani tampak menikmati drama penangkapan Ustadz Maaher At-Thuwailibi atas kasus ujaran kebencian lewat akun Twitter @ustadzmaaher_. 

Melalui Insta Story, perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut mempersembahkan sebuah nyanyian untuk sang ustadz. Dia bahkan menyertakan cuplikan videonya membawakan lagu Prahara Cinta yang dipopulerkan oleh Hedi Yunus. 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Aku malu..aku malu..," ujar Nikita Mirzani dalam video tersebut. Cuplikan video itu kemudian disandingkannya dengan artikel penangkapan Ustadz Maaher. Sebagai bentuk kepuasannya, Nikita juga menyertakan stiker anak perempuan yang tertawa terbahak-bahak. 

Melalui unggahan Instagram lainnya, Nikita mengapresiasi pihak berwajib yang sudah menangkap Ustadz Maaher. Namun, dia mengaku akan memasukkan laporan tambahan untuk sang ustadz. 

Baca juga: Pihak Nikita Mirzami Bantah Jebloskan Ustadz Maaher ke Penjara 

Nikita Mirzani dalam lanjutan unggahannya mengatakan, "Tunggu giliran gue yang melaporkan lo. Biar lo membusuk di penjara. Ngomong-ngomong pak polisi kalau kurang pasalnya nanti saya tambahin deh. Bravo Polisi Indonesia, Takbir!"

 Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Sebagai informasi Ustadz Maaher dilaporkan seorang pria bernama Waluyo Wasis Nugroho, pada 27 November lalu. Dia juga dilaporkan Husin Shahab ke Bareskrim Polri, pada 16 November terkait dugaan penghinaan terhadap Habib Luthfi bin Ali bin Yahya.*

Baca juga: 4 Fakta Menarik Yaongyi, Seniman Cantik di Balik Komik True Beauty

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini