Bitto & Kogyeol UP10TION Dipindahkan ke Wisma Khusus Pasien Covid

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 33 2321109 bitto-kogyeol-up10tion-dipindahkan-ke-wisma-khusus-pasien-covid-Q14PK9DJEQ.jpg Kogyeol dan Bitto UP10TION (Foto: Instagram/@up10t_official)

SEOUL - TOP Media baru saja memberikan kabar terbaru terkait kondisi kesehatan Bitto dan Kogyeol yang dikonfirmasi positif Covid-19. Agensi bentukan Andy Shinhwa itu mengumumkan bahwa dua member UP10TION tersebut telah dipindahkan ke lokasi fasilitas kesehatan khusus pasien Covid-19 yang ditunjuk dinas kesehatan Korea.

Bitto UP10TION

“Bitto dan Kogyeol UP10TION yang sebelumnya dikonfirmasi positif Covid, kini telah dipindahkan ke fasilitas yang ditunjuk oleh departemen pengendalian dan pencegahan penyakit Korea,” bunyi pernyataan resmi TOP Media, mengutip Allkpop, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga:

- Susul Bitto, Kogyeol UP10TION Juga Positif COVID-19

- Ustadz Maaher Ditangkap, Pihak Nikita Mirzani: Ini Menjadi Pembelajaran

Agensi juga mengabarkan, lima personel UP10TION lainnya serta seluruh staf grup yang terkait telah teriidentifikasi sebagai orang yang harus melakukan karantina.

Kogyeol

“Karena itu mereka dikarantina setelah dapat konfirmasi untuk lokasi karantinanya dari departemen pengendalian dan pencegahan penyakit,” lanjut agensi.

TOP Media akan terus memprioritaskan kesehatan para artisnya. Mereka akan terus mengikuti instruksi dari Departemen Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Korea dengan ketat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini