Soal Anak, Justin Bieber Tunggu Hailey Baldwin Siap Jadi Ibu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 33 2320715 soal-anak-justin-biber-tunggu-hailey-baldwin-siap-jadi-ibu-DsoGAYZ1SI.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Justin Bieber dan Hailey Baldwin kerap ditanya soal rencana memiliki anak. Publik tampaknya penasaran mengapa pasangan tersebut masih menunda anak usai menikah dua tahun silam.

Justin kemudian menjawab rasa penasaran publik saat menjadi bintang tamu di The Ellen DeGeneres Show pada 1 Desember 2020. Menurutnya, istrinya masih memiliki bebrapa rencana yang dilakukan.

Dia juga mengaku akan menunggu Hailey siap menjadi ibu.

Baca Juga: Komplain ke Grammy Awards, Justin Bieber Sebut Albumnya Bergenre R&B

"Hailey masih memiliki beberapa hal yang ingin dia capai sebagai seorang wanita. Dan aku pikir dia belum siap dan menurutku tidak masalah ," tutur Justin seperti dikutip dari laman Nickiswift, Kamis (3/12/2020).

Untuk berapa banyak anak yang ingin dimiliki, pelantun Yummy itu lagi-lagi menyerahkan keputusan tersebut kepada sang istri.

"Aku akan mengikuti sebanyak yang Hailey mau. Karena itu tubuhnya dan terserah pada apa pun yang ingin dia inginkan," ungkapnya.

Ini bukan pertama kalinya Justin ditanya soal rencana memiliki anak.

Sebelumnya ia juga mengaku masih ingin menikmati waktu bersama Hailey diusia dua tahun pernikahannya.

 

“Hitungannya kami tetap baru saja menikah, September lalu baru masuk usia pernikahan 2 tahun. Kami tengah menikmati waktu bersama kami berdua, dan sedang mengenal lebih dalam lagi satu sama lain,” ungkap Justin dalam kesempatan wawancara lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini