Demi Jadi Wartawan di Hush, Yoona SNSD Rajin ke Kantor Berita dan Polisi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 206 2321177 demi-jadi-wartawan-di-hush-yoona-snsd-rajin-ke-kantor-berita-dan-polisi-FL4jcN6jht.jpg Yoona di Drama Hush (Foto: JTBC)

SEOUL - Yoona akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di layar kaca. Terbaru, member SNSD ini akan berperan sebagai seorang wartawan magang bernama Lee Ji Soo di drama Hush.

Lee Ji Soo digambarkan sebagai karakter yang semangat bekerja dan mencintai pekerjaannya. Di balik karakternya yang ceria, ia memiliki rahasia yang disimpannya dalam-dalam.

Yoona di Hush (JTBC)

Untuk bisa maksimal menghidupkan karakter Lee Ji Soo, berbagai upaya dilakukan Yoona. Mantan kekasih Lee Seung Gi ini mempelajari banyak hal untuk mendalami karakternya.

Baca Juga:

- Negatif COVID-19, Yoona SNSD Lanjut Syuting Drama Hush

- Viral, Video Nikita Mirzani Dapat Ancaman dari Tim Hacker

"Selain datang ke kantor polisi dan kantor berita untuk melihat tempat dimana reporter biasanya bekerja, aku juga melakukan penelitian tentang karakterku, sembari menerima saran tentang pertanyaan-pertanyaan yang kusiapkan," cerita Yoona seperti dilansir Soompi, Kamis (3/12/2020).

Yoona di Hush (JTBC)

"Dalam profesiku, aku sering bertemu wartawan, tapi aku tidak tahu detail cara kerja mereka dan bagaimana mereka menulis berita. Itu semua membantuku dalam bekerja," lanjutnya.

Selain belajar, Yoona juga mengubah penampilannya demi Lee Ji Soo. Biasa dengan rambut panjang, bintang EXIT itu kini tampil dengan rambut pendek sebahu.

"Itulah bagaimana aku melengkapi penampilanku sekarang. Lee Ji Soo adalah karakter yang memiliki pandangan unik dan jelas dan rasional. Dia juga selalu mengutarakan apa yang ada di pikirannya," pungkasnya.

Drama Hush

Drama Hush diangkat dari novel berjudul Silence Warning yang berkisah tentang perjuangan para wartawan dalam menjalani profesinya sehari-hari. Proyek ini akan digawangi sutradara Choi Gyu Shik dan penulis skenario Kim Jung Min.

JTBC akan menayangkan episode perdana Hush pada 11 Desember mendatang, setiap Jumat dan Sabtu, pukul 23.00 KST. Drama ini rencananya akan menggantikan slot tayang serial More Than Friends.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini