Negatif COVID-19, Yoona SNSD Lanjut Syuting Drama Hush

Yulianita, Jurnalis · Senin 30 November 2020 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 206 2318466 negatif-covid-19-yoona-snsd-lanjut-syuting-drama-hush-8vPE9dyTUp.jpg Yoona SNSD dalam drama Hush. (Foto: KEYEAST/JTBC)

SEOUL - Produksi drama baru JTBC, Hush kembali bergulir setelah hasil tes COVID-19 semua kru dan para aktornya, termasuk Yoona SNSD, dinyatakan negatif. Hal itu diumumkan KEYEAST selaku rumah produksi serial tersebut, pada 29 November 2020. 

Perwakilan KEYEAST memastikan bahwa tim produksi akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sepanjang syuting. Hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kesehatan para aktor dan kru drama tersebut. 

Drama Hush. (Foto: JTBC/KEYEAST)

Produksi drama Hush memang sempat terhenti, ketika aktor pendukung serial tersebut dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, pada 24 November 2020. JTBC mengharuskan semua kru dan aktor drama tersebut menjalani tes COVID-19. 

Diadaptasi dari novel Silence Warning, drama ini berkisah tentang perjuangan para jurnalis di sebuah surat kabar nasional dalam menjalani profesi mereka. Hwang Jung Min berperan sebagai Han Joon Hyuk, jurnalis veteran yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bersantai ketimbang berburu berita.

Hwang Jung Min. (Foto: JTBC/KEYEAST)

Baca juga: Yoona SNSD Buka Channel YouTube Resmi

Hingga suatu hari, dia berhadapan dengan Lee Ji Soo, seorang reporter magang yang dikenal sangat kompetitif, pemberani, dan tak ragu mengeluarkan pendapatnya. Lakon tersebut dipercayakan kepada aktris YoonA ‘SNSD’.

 Yoona SNSD. (Foto: JTBC/KEYEAST)

Drama Hush diproduksi oleh KEYEAST dan digawangi sutradara Choi Gyu Shik yang berduet dengan penulis skenario Kim Jung Min. Sesuai jadwal, JTBC akan menayangkan drama ini pada 11 Desember mendatang.*

Baca juga: Rizky Billar Sentil Netizen yang Sebut Rumah Barunya Hasil Gimik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini