Ahn Bo Hyun Negatif Covid, Syuting Drama Undercover Tetap Ditunda

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320202 ahn-bo-hyun-negatif-covid-syuting-drama-undercover-tetap-ditunda-iwowvVMNgk.jpg Ahn Bo Hyun (Foto: xportsnews)

SEOUL - Setelah menjalani tes, bintang Itaewon Class, Ahn Bo Hyun dinyatakan negatif Covid-19. Meski demikian, proses syuting drama terbarunya, Undercover tetap ditunda sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Ahn Bo Hyun

Penundaan proses syuting Undercover diketahui karena rute perjalanan salah satu anggota staf sama dengan seorang pasien positif COVID-19. Maka dari itu, pihak produksi memutuskan untuk menunda syuting sementara waktu sebagai tindakan pencegahan.

“Kami menghentikan syuting pada 1 Desember, para pemain dan kru bersama dengan manajer semua aktor dan aktris semuanya akan dites Covid-19,” ungkap produser Undercover, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga:

- Ahn Bo Hyun Diincar Jadi Lawan Main Han So Hee di Drama Nemesis

- Isyaratkan Jadian, Shenina Cinnamon Miliki Panggilan Khusus untuk Angga Yunanda

Usai menjalani tes, semua pemain dan kru diinstruksikan untuk melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing untuk sementara waktu.

Ahn Bo Hyun

Sementara itu, agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment menegaskan tes Covid-19 yang dijalani sang aktor tidak berhubungan dengan situasi di lokasi syuting drama Undercover. Melainkan karena drama lain yang dibintangi Ahn Bo Hyun.

“Ahn Bo Hyun dites Covid-19, setelah ia menyadari pernah kontak dengan seorang staf yang terkonfirmasi merupakan pasien COVID-19, saat mengerjakan produksi lain di luar Undercover,” bunyi keterangan agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini