Ahn Bo Hyun Diincar Jadi Lawan Main Han So Hee di Drama Nemesis

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 598 2258127 ahn-bo-hyun-diincar-jadi-lawan-main-han-so-hee-di-drama-nemesis-my7Ju9InJm.jpg Ahn Bo Hyun (Foto: FN Entertainment)

SEOUL - Drama Undercover yang berubah nama menjadi Nemesis tengah mencari pemain utamanya. Setelah mendekati Han So Hee, series baru Netflix tersebut kini berniat meminang Ahn Bo Hyun.

Seorang sumber dari dalam industri mengungkap jika Ahn Bo Young tengah didekati untuk menjadi pemeran utama Nemesis. Ia ditawari peran detektif bernama Jeon Pil Do.

Ahn Bo Hyun

"Belum lama ini Ahn Bo Hyun memang menghadiri meeting untuk mendiskusikan Nemesis. Skenarionya belum keluar," ungkap FN Entertainment, agensi sang aktor seperti dikutip Soompi, Kamis (6/8/2020).

Jeon Pil Do dikisahkan sebagai pria tampan dengan tubuh kuat yang memiliki masa depan cerah sebagai seorang atlet judo nasional. Namun karena suatu hal, kariernya hancur dan membuat Jeon Pil Do banting setir menjadi detektif.

Baca Juga:

- Sutradara Extracurricular Incar Han So Hee Bintangi Undercover

- Unggah Foto Terbaru, Asmara Megan Fox dan Machine Gun Kelly Makin Romantis

Meski terlihat dingin dan tak peduli, namun Jeon Pil Do sejatinya adalah pribadi hangat dan tak bisa melihat orang-orang yang menderita. Tak banyak yang tahu bahwa Jeon Pil Do memiliki masa lalu menyedihkan.

Nemesis berencana untuk menggelar pembacaan skenario pertama pada Agustus ini. Sementara syutingnya diharapkan bisa mulai dilaksanakan pada September mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini